Berau, Musim kampanye telah berjalan, masa ini tidak disia-siakan para kader PKS untuk meraiah dukungan massa. Hal ini terlihat pada semangat mereka menyusuri gang-gang, bertemu kepada seluruh masyarakat untuk meperkenalkan PKS dan meminta agar mereka mau mendukung PKS. Hampir semua kader PKS di seluruh Indonesia melakukan kegiatan yang sama
DS, atau Direct Selling, memang merupakan senjata pamungkas dan andalan bagi PKS dalam meraup dukungan yang rill dari masyarakat. Selain sebagai wadah silaturahim, DS juga dapat menjadi sarana komunikasi bagi PKS dalam mendengar aspirasi, keluhan maupun harapan masyarakat Indonesia. Karenanya, tidak heran bila sistem kampanye door to door ini selalu menjadi aktivitas rutin jelang pemilu maupun pilkada di Indonesia.
metode DS dah banyak diikuti oleh partai lani karena terbukti efektifitas dan efisiensinya untuk menjaring suara dalam pemilu 2004 dan pilkada diberbagai daerah. perlu terobosan lain untuk menjaga suara dan menjaring suara baru!
BalasHapussalam ukhuwah
Semangat gay!
BalasHapuswalopun ane skrg lg kul di smd, tp tetap ane dukung perjuangan bu2hannya disana.